Withbuna olah raga,sepak bola Persik Kediri Datangkan 4 Amunisi Muda

Persik Kediri Datangkan 4 Amunisi Muda

Persik Kediri Datangkan 4 Amunisi Muda

Persik Kediri Datangkan 4 Amunisi Muda

Persik Kediri Datangkan 4 Amunisi Muda

 

Persik Kediri Datangkan 4 Amunisi Muda

Manajemen Persik Kediri juga mengumumkan tambahan pemain lainnya yakni Geril Kapoh yang akan memperkuat kedalaman di posisi penjaga gawang.

Pelatih Persik Kediri, Marcelo Rospide. (Bola.com/Gatot Sumitro)
Liputan6.com, Kediri – Manajemen Persik Kediri mendatangkan empat amunisi muda jelang kompetisi Liga 1 Indonesia 2024/2025. Mereka adalah Dede Sapari, Zikri Ferdiansyah, Rifky Ray, dan Hugo Samir.

Dede direkrut dari Persela Lamongan, Zikri Ferdiansyah didatangkan dari Persiraja Banda Aceh serta dua nama terakhir musim lalu bermain bagi Persis Solo.

Sabu yang Dilempar Anak Kecil dari Luar Tembok Gagal Masuk Lapas Kediri Berkat Pantauan CCTV
Pelatih Persik Kediri Marcelo Rospide menyatakan, perekrutan empat pemain tersebut sebagai antisipasi adanya perubahan regulasi pada kasta sepak bola tertinggi di tanah air musim ini.

 

 

Sebelumnya Persik Kediri pun memiliki beberapa pemain potensial dari EPA Persik Kediri seperti Haekal dan Khafid yang sejak musim lalu pun sudah ikut berlatih bersama tim senior.

“jadi bersama empat pemain tersebut kami proyeksikan untuk memenuhi regulasi tersebut,” kata Pelatih Persik Kediri Marcelo Rospide, Kamis (11/7/2024).

Selain nama tersebut, Persik juga mendatangkan penjaga gawang yang baru pada musim ini yakni Husna Malik, juga masih memenuhi kuota pemain U-22.

“Para pemain muda harus bekerja lebih keras sehingga nantinya kualitas mereka bisa naik, sehingga layak bermain bukan hanya karena memenuhi regulasi,” kata dia.

Selain itu, Manajemen Persik Kediri juga mengumumkan tambahan pemain lainnya yakni Geril Kapoh yang akan memperkuat kedalaman di posisi penjaga gawang. Pemain asal Manado ini sempat bergabung selama setengah musim pada 2022/2023 dan saat ini sudah ikut berlatih bersama pemain lainnya.

“Untuk posisi kiper memang cukup riskan jika hanya memiliki tiga pemain karenPersik Kediri Datangkan 4 Amunisi Muda

Manajemen Persik Kediri pula mengumumkan bonus pemain yang lain ialah Geril Kapoh yang hendak menguatkan kedalaman di posisi penjaga gawang.

Pelatih Persik Kediri, Marcelo Rospide.( Bola. com/ Gatot Sumitro)

Liputan6. com, Kediri- Manajemen Persik Kediri mendatangkan 4 amunisi muda jelang kompetisi Liga 1 Indonesia 2024/ 2025. Mereka merupakan Dede Sapari, Zikri Ferdiansyah, Rifky Ray, serta Hugo Samir.

Dede direkrut dari Persela Lamongan, Zikri Ferdiansyah dihadirkan dari Persiraja Banda Aceh dan 2 nama terakhir masa kemudian bermain untuk Persis Solo.

 

Sabu yang Dilempar Anak Kecil dari Luar Tembok Kandas Masuk Lapas Kediri Berkat Pantauan CCTV

Pelatih Persik Kediri Marcelo Rospide melaporkan, perekrutan 4 pemain tersebut selaku prediksi terdapatnya pergantian regulasi pada kasta sepak bola paling tinggi di tanah air masa ini.

 

Lebih dahulu Persik Kediri juga mempunyai sebagian pemain potensial dari EPA Persik Kediri semacam Haekal serta Khafid yang semenjak masa kemudian juga telah turut berlatih bersama regu senior.

” jadi bersama 4 pemain tersebut kami proyeksikan buat penuhi regulasi tersebut,” kata Pelatih Persik Kediri Marcelo Rospide, Kamis( 11/ 7/ 2024).

Tidak hanya nama tersebut, Persik pula mendatangkan penjaga gawang yang baru pada masa ini ialah Husna Malik, pula masih penuhi kuota pemain U- 22.

” Para pemain muda wajib bekerja lebih keras sehingga nantinya mutu mereka dapat naik, sehingga layak bermain bukan cuma sebab penuhi regulasi,” kata ia.

Tidak hanya itu, Manajemen Persik Kediri pula mengumumkan bonus pemain yang lain ialah Geril Kapoh yang hendak menguatkan kedalaman di posisi penjaga gawang. Pemain asal Manado ini pernah bergabung sepanjang separuh masa pada 2022/ 2023 serta dikala ini telah turut berlatih bersama pemain yang lain.

” Buat posisi kiper memanglah lumayan riskan bila cuma mempunyai 3 pemain sebab kompetisi hendak sangat panjang serta kami wajib mengestimasi seluruh mungkin,” kata ia.

Lepas Dikri Yusron dan Miswar Saputra

Persik Kediri Datangkan 4 Amunisi Muda

Persik Kediri Datangkan 4 Amunisi Muda

Persik Kediri lebih dahulu pula menaikkan kekuatan pemain dengan merekrut 3 pemain di lini pertahanan buat kompetisi masa ini. Leo Navachio serta Husna Malik hendak mengisi posisi di dasar mistar gawang Macan Putih, sedangkan Didik Wahyu hendak menaikkan opsi pemain di posisi bek tengah.

Leo Navachio dihadirkan dari klub Tondela di Liga Portugal serta mencatat sejarah baru selaku pemain asing awal Persik Kediri di posisi penjaga gawang. Sedangkan Husna Malik serta Didik Wahyu direkrut dari Persikabo Bogor.

Pelatih memutuskan buat menaikkan kedalaman penjaga gawang sehabis formal melepas Dikri Yusron serta Miswar Saputra. 2 pemain yang berposisi selaku penjaga gawang ialah Dikri Yusron serta Miswar Saputra ditentukan tidak hendak berseragam Macan Putih dalam kompetisi ke depan.

Buat posisi kiper di Persik Kediri memerlukan bonus amunisi di masa depan mengingat kompetisi diakuinya hendak terus menjadi ketat selama masa.

Sedangkan, Didik Wahyu hendak mengisi satu posisi di bek tengah yang lebih dahulu diisi oleh Hari Nasution yang pula sudah dilepas di bursa transfer kali ini. a kompetisi akan sangat panjang dan kami harus mengantisipasi segala kemungkinan,” kata dia.

Persik Kediri sebelumnya juga menambah kekuatan pemain dengan merekrut tiga pemain di lini pertahanan untuk kompetisi musim ini. Leo Navachio dan Husna Malik akan mengisi posisi di bawah mistar gawang Macan Putih, sementara Didik Wahyu akan menambah opsi pemain di posisi bek tengah.

Leo Navachio didatangkan dari klub Tondela di Liga Portugal dan mencatat sejarah baru sebagai pemain asing pertama Persik Kediri di posisi penjaga gawang. Sementara Husna Malik dan Didik Wahyu direkrut dari Persikabo Bogor.

Pelatih memutuskan untuk menambah kedalaman penjaga gawang setelah resmi melepas Dikri Yusron dan Miswar Saputra. Dua pemain yang berposisi sebagai penjaga gawang yakni Dikri Yusron dan Miswar Saputra dipastikan tidak akan berseragam Macan Putih dalam kompetisi ke depan.

Untuk posisi kiper di Persik Kediri membutuhkan tambahan amunisi di musim depan mengingat kompetisi diakuinya akan semakin ketat sepanjang musim.

Sementara, Didik Wahyu akan mengisi satu posisi di bek tengah yang sebelumnya diisi oleh Hari Nasution yang juga telah dilepas di bursa transfer kali ini.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *